Berbagi untuk Dapat Lebih

Selasa, 17 November 2015

Tutorial Cara Bermain Clash of Clans 2 Akun atau Lebih Dalam Satu HP Android

Tidak ada komentar
Tutorial Cara Bermain 2 Akun atau Lebih Clash of Clans Dalam Satu HP Android
 

Clash of Clans, siapa yang tidak tahu game yang satu ini, game strategi yang booming 2 tahun ini. Mungkin merepotkan jika harus membeli beberapa smartphone untuk bermain game strategi yang membuat kecanduan ini. Daripada membeli beberapa smartphone untuk bermain game ini dengan beberapa akun, berikut saya memberikan tutorial cara bermain Clash of Clans 2 akun atau lebih dalam satu samrtphone Android.

1. Hapus data (Clear data) aplikasi Clash of Clans di pengaturan


Clear data aplikasi dengan cara masuk ke pengaturan, masuk ke bagian aplikasi, pilih clash of clans, lalu pilih Clear data.


2. Masukkan email untuk akun ke-dua



Masukkan email untuk akun ke-dua dengan cara masuk ke menu pengaturan, masuk ke bagian akun dan sinkronisasi, lalu pilih add account, masukkan email untuk akun ke-dua COC.

3. buka aplikasi COC dan sign-in menggunakan akun email ke-dua



Nah setelah langkah ketiga ini telah Anda lalui maka Anda sudah bisa bermain COC dengan 2 akun. Jika ingin menambah akun lagi, cukup ulangi langkah-langkah diatas.

Jika ingin berpindah ke akun pertama, berikut langkah-langkahnya.

1. Tekan tombol setting di bagian kanan bawah, lalu tekan tombol connected pada google  play sign-in untuk men-disconnectkan.



2. Setelah itu tekan tombol Link a device, dan pilih sign-in. Lalu pilih email akun pertama lalu OK.



3. Tunggu loading, ketika muncul jendela Load village, pilih load, dan ketikkan CONFIRM (dengan huruf besar), lalu okay.



Sekian info dari achmad-arm.blogspot.com, semoga artikel diatas membantu dan selamat bermain COC.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar