Berbagi untuk Dapat Lebih

Senin, 07 Desember 2015

Cara Menggunakan Psiphone di Android

Tidak ada komentar

Akhirnya ada waktu senggang juga, dikarenakan aktifitas yang tidak menentu. Tanpa basa basi lagi, kali ini achmad-arm.blogspot.com akan memposting tentang Cara Menggunakan Psiphone di Android.

Menurut saya menggunakan psiopne memang gampang-gampang susah, dikarenakan kadang mudah konek dan kadang susah konek. Jadi buat pembaca yang baru menggunakannya jangan heran kalau memang susah untuk konek.

Apa sih Psiphone itu?

Psiphone adalah aplikasi open source yang dirancang dan berfungsi untuk mengakses internet secara gratis menggunakan jaringan secure atau biasa disebut dengan VPN (baca Apa itu VPN?). Keunggulan dari psiphone ini untuk mengamankan bagi Anda yang gemar mengakses internet menggunakan wifi gratis ditempat umum dan juga mampu membuka situs yang dublokir oleh operator. Bisa dikatakan fungsi psiphone sama dengan fungsi VPN.

Cara  menggunakan Psiphone :

  • Pastika Android Anda sudah di root, karena psiphone memiliki fitur yang memerlukan aksees root. (Jika belum diroot, search digoogle cara root device Anda yang tentunya sesuai dengan merk dan type-nya)
  • Download dan install psiphone dari google play store.
  • Pilih Tunnel Whole Device dan centang pada I trust this application.
  • masuk ke tab Option. Centang Tunnel Whole Device dan Force Root Tunnel Whole Device. pada Select region, Anda bisa memilih Singapore dikarenakan server ini lebih stabil.
  • masuk ke menu More Options, centang Connect throught an HTTP proxy dan pilih Use system network settings.
  • Jika pengaturan sudah diset, klik Start, tunggu hingga psiphone berjalan seperti gambar dibawah ini.

Untuk saat ini saya belum bisa membuktikan bahwa dengan menggunakan psiphone kita bisa berinternetan gratis. Jika Anda ingin membuktikannya, silahkan mencoba dengan menggunakan kartu (All Operator) yang pulsanya 0 dan tidak ada kuotanya.

Sekian Artikel dari achmad-arm.blogspot.com tentang Cara Menggunakan Psiphone di Android. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar